Jumat, 30 Mei 2014

PROGRAM PELATIHAN PENGEMBANGAN



Program pelatihan ini dilaksanakan untuk anda yang hanya ingin mempelajari pemanfaatan aplikasi hypnosis khusus bidang tertentu yang dapat anda gunakan untuk mendukung proffesi atau kegiatan anda.


Program yang kami tawarkan untuk program non sertifikasi ini adalah program-program sebagai berikut : 


Dental Hypnosis 
Pelatihan ini akan dikhususkan untuk dokter gigi dan perawat gigi dengan pemanfaatan aplikasi hypnosis untuk menghilangkan rasa sakit selain obat bius yang biasa dipergunakan. Mengajarkan kepada Anda teknik hipnotis yang cepat dan efektif untuk diterapkan di ruang praktek dokter gigi.
Hypnosis Birtthing 
Hypnotic-Birthing adalah pemanfatan aplikasi hypnosis untuk membantu persalinan normal tanpa rasa sakit. Dengan Hypnotic-Birthing proses melahirkan menjadi sangat menyenangkan, lancar dan cepat. Pelatihan singkat ini khusus untuk bidan dan dokter spesialis kandungan yang ingin punya keahlian lebih dibandingkan bidan pada umumnya. Setelah pelatihan, Anda langsung bisa mempraktekkan Hypnotic-Birthing kepada pasien-pasien Anda.

Hypnosis Teaching 
Pemanfaatan aplikasi hipnotis untuk para guru, dosen atau para pendidikan pada umumnya, sehingga terjalin komunikasi aktif baik verbal maupun non verbal antara guru dan muridnya.

Medical Hypnosis 
Pelatihan ini khusus untuk praktisi medis seperti dokter, dokter gigi, perawat, atau profesi lain yang ingin menguasai penggunaan hipnotis untuk menghilangkan rasa sakit tanpa anestesi kimia. Teknik ini bisa diterapkan pada berbagai tindakan medis termasuk menyuntik, cabut gigi, khitan, menjahit luka, operasi besar/kecil, meringankan atau bahkan menghilangkan berbagai macam rasa nyeri/sakit dengan hipnosis untuk jangka waktu yang lama atau selamanya.

Teknik hipnosis untuk menghilangkan rasa sakit bisa diterapkan pada pasien yang mengalami nyeri misalnya karena asam urat, radang sendi, luka bakar, pasca operasi, masa penyembuhan luka, nyeri ambeyen, sakit kepala, rasa sakit akibat kanker dan segala jenis rasa sakit bisa diringankan atau dihilangkan sepenuhnya. Pelatihan ini fokus pada teknik anestesi mental dan penghilang rasa sakit yang mudah dan cepat diterapkan kepada pasien .

Stage Hypnosis 
Pelatihan hipnotis yang khusus mengajarkan Stage Hypnosis (Hipnotis Panggung) dan Street Hypnosis (Hipnotis Jalanan) secara mendalam. Pelatihan ini khusus untuk Anda yang ingin mendalami seni permainan pikiran dengan hipnotis, baik yang dilakukan di atas panggung maupun di jalanan.







Catatan : Peserta pelatihan yang telah menyelesaikan pelatihan akan mendapatkan sertifikat dari HWHC, untuk bidang pelatihan khusus yang telah dilaksanakan.

Sistem Pelaksanaan  
Untuk Program Non Sertifikasi ini dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan baik dalam bentuk pelatihan khusus ataupun dalam kelas-kelas private.

HWHC juga memberikan kesempatan kepada lembaga ataupun perorang yang akan bekerjasama menyelenggarakan pelatihan hypnosis sebagai Even Organizer (EO) dalam pelaksanaan pelatihan, seminar ataupun workshop dimaksud.

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Translate

Call and SMS Center



Rizki Noval

jam Kerja : Senin s/d Jum'at

Pendaftaran : 14.00 WIB - 18.00 WIB

Konseling dan Terapi :

16.00 WIB - 22.00 WIB


Call and SMS

0896-2712-0959

0897-44-39144


PIN BB

762BBBF8


Rizki Noval


Gallery Foto

]

Visitors

Follow HWHC



Diberdayakan oleh Blogger.