Minggu, 01 Juni 2014

Biaya dan Garansi Terapi


Biaya Hipnoterapi Rp. 500.000,- (sudah termasuk biaya konseling) untuk terapi pertama, kurang lebih 1 sd 2 jam. Untuk terapi berikutnya clien hanya cukup membayar Rp. 350.000,- untuk setiap kali terapi lanjutan.

Keringanan Biaya
Kami pun memberikan program keringanan biaya layanan terapi Khusus untuk pelajar, mahasiswa dan klien yang kurang mampu atau bahkan GRATIS apabila klien sangat butuh bantuan tetapi tidak m ampu. Khusus untuk program ini, proses hipnoterapi akan direkam dengan camera. Rekaman ini digunakan sebagai studi kasus untuk kalangan kami sendiri. Rekaman tidak akan dipubilkasikan kepada umum.
Perlu Berapa Kali  Hipnoterapi ? 
Berapa kali klien harus mengikuti pelayanan terapi  tentu sangat tergantung dari berat/ringannya masalah klien. Untuk sebagian besar masalah psikologis dan psikosomatis, yang kami layani tidak sedikit klien sudah berubah atau bahkan sembuh total hanya dalam satu kali terapi saja. Namun demikian kami tetap membatasi layanan yang kami berikan tidak lebih dari 4 kali terapi tentunya sesuai dengan kesepakatan dari klien.

Apakah Biaya Hipnoterapi Mahal ?
Itu sangat tergantung pada penilaian masing-masing klien. Bagi Klien yang benar-benar ingin pulih kembali untuk sebuah terapi yang biasa dia harapkan, maka biaya tersebut sebenarnya bukan suatu masalah. Sebab tinggi atau ringannya biaya yang dikeluarkan adalah relatif bagi setiap orang dan tergantung untuk apa kita mengeluarkan uang tersebut. 

Sebesar apapun biayanya, sebetulnya tidak ada kata "mahal" apabila uang yang kita keluarkan digunakan dalam usaha mencari kesembuhan atau untuk suatu perubahan menuju hidup yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Translate

Call and SMS Center



Rizki Noval

jam Kerja : Senin s/d Jum'at

Pendaftaran : 14.00 WIB - 18.00 WIB

Konseling dan Terapi :

16.00 WIB - 22.00 WIB


Call and SMS

0896-2712-0959

0897-44-39144


PIN BB

762BBBF8


Rizki Noval


Gallery Foto

]

Visitors

Follow HWHC



Diberdayakan oleh Blogger.