Jumat, 30 Mei 2014

Profil Terapis


HENDRA WIJAYA adalah seorang Instruktur dan Motivator sumber daya manusia khususnya dikalangan remaja dan pemuda di kotanya. Kegiatan yang sudah dilakoninya sejak tahun 1992 ini, sangat sejalan dengan rutinitas sebagai seorang PNS, Pembina sekaligus Pelatih Pembina Pramuka dan juga sebagai seorang dosen beberapa perguruan tinggi di Kota Palembang.
Sarjana Ushuluddin sekaligus juga Magister Pendidikan Islam dari Institut Agama Islam Negeri di Kota Pempek ini, memang menaruh minat yang sangat besar dalam hal pengembangan dan pemberdayaan potensi diri. Ini berakar karena kecintaannya pada dunia pendidikan serta keinginannya untuk menjadi seorang pendidik ketika semasa kecil. Kecintaan yang mengakar pada dunia pendidikan, membawanya pada obsesi untuk terus menerus mengembangkan dan memberdayakan semua potensi diri yang telah dikarunakan Tuhan kepadanya. Salah satu konsep yang menarik perhatiannya dalam hal pengembangan dan pemberdayaan potensi diri adalah pemanfaatan metode hypnosis. Hypnosis sebagai pengetahuan disatu sisi dan hypnosis sebagai suatu keterampilan berkomunikasi disisi lain dalam pandangannya, dapat menjadi salah satu metode yang menarik dan sangat berguna untuk para praktisi pendidikan baik formal maupun informal.

Di samping mengikuti berbagai seminar tentang eksploitasi potensi diri dan membaca berbagai literatur yang ada, Hendra juga sengaja menyempatkan diri untuk menggali secara langsung pengetahuan ini dari para praktisi dan pakar hypnosis di Indonesia, antara lain : Yan Nurindra "The Dean of Indonesian Hypnotist" yang juga Presiden The Indonesian Board of Hypnotherapy (IBH). Juga Indra Majid "Master Hypnotist" Presiden Indonesian Hypnosis Association (IHA). Serta Dudi MardiansyahDirektur Utama PT. Transpormasi Meraih sukses, trainer NLP Internasional dan juga seorang penulis. 

Sebagai Praktisi Hypnoterapy (CHt), certified dari IBH serta dari IHA, Hendra juga melayani therapy untuk berbagai permasalahan yang berhubungan dengan fikiran, perasaan, perilaku, keperibadian, dan masalah psikologis lainnya dengan dengan aplikasi hypnosis (Kunjungi website kami www.hwhipnosis.com).


Terus belajar, Berkarya dan Berbagiadalah motto utama hidupnya untuk menjadi yang terbaik. Terbaik sebagaimana yang dimaksud oleh sosok suci yang Ia kagumi dan menjadi teladan (Nabi Muhammad SAW), yakni ketika kita dapat memberikan sebanyak mungkin manfaat kepada manusia lain dan lingkungan sekitarnya. 

Hendra Wijaya, S.Ag., M.Pd.I dapat di hubungi di :
Telepon
:
0887-7815-027
Email
:
hipnosispalembang@gmail.com
                      http://www.palembanghipnosis.blogspot.com
                      http://www.palembanghipnotis.blogspot.com

Search

Translate

Call and SMS Center



Rizki Noval

jam Kerja : Senin s/d Jum'at

Pendaftaran : 14.00 WIB - 18.00 WIB

Konseling dan Terapi :

16.00 WIB - 22.00 WIB


Call and SMS

0896-2712-0959

0897-44-39144


PIN BB

762BBBF8


Rizki Noval


Gallery Foto

]

Visitors

Follow HWHC



Diberdayakan oleh Blogger.