Minggu, 01 Juni 2014

Membuat Anak Rajin Belajar Dengan Hypnosis





Anak usia sekolah, belajar merupakan suatu keharusan yang wajib dilakukan, entah mengulang kembali pelajaran yang sudah diberikan di sekolah, mengerjakan pekerjaan rumah (PR) ataupun mempelajari hal-hal lain di luar pelajaran sekolah. Orang tua jelas sudah mengerti tentang pentingnya belajar. Orang tua pada umumnya mengeluhkan anaknya yang malas belajar dibandingkan dengan mengeluhkan anaknya yang terlalu sering belajar. Bahkan kalau anak sangat rajin belajar, pastilah orangtua memamerkannya ke orang-orang dengan nada bangga. Kalau anak malas belajar, harus dicari tahu penyebabnya.

Beberapa kemungkinan yang membuat anak malas belajar :
1. Kurangnya waktu yang tersedia untuk bermain
2. Sedang punya masalah di rumah.
3. Bermasalah di sekolah.
4. Sedang sakit
5. Sedang sedih.
6. MALAS.




Malas
Kalau anak-anak tidak suka belajar dan lebih suka bermain, itu berarti belajar dianggap sebagai kegiatan yang tidak menarik buat mereka, dan mungkin tanpa mereka sadari juga dianggap sebagai kegiatan yang tidak ada gunanya/untungnya karena bagi ana-anak tidak secara langsung dapat menikmati hasil belajar. Berbeda dengan kegiatan bermain, jelas-jelas kegiatan bermain menarik buat anak-anak, dan keuntungannya dapat mereka rasakan secara langsung (perasaan senang yang dialami ketika bermain adalah suatu keuntungan)

Banyak upaya yang bisa Anda lakukan untuk membebaskan anak Anda dari malas, salah satunya adalah dengan terapi hipnosisTerapi Hipnosis dipercaya sebagai salah satu cara yang efektif untuk membantu anak Anda terbebas dari pikiran malas. Jika anak Anda ingin sekali menghilangkan pemikiran MALAS dengan Terapi Hipnosis, anak tidak harus menderita karena memaksakan diri untuk terbebas dari malas. Anak tetap bisa mendapatkan ketenangan pikiran. Caranya..?

Sedikit penjelasanbagi Anak yang malas, mereka tetap bermalas-malasan, mengapa? karena di pikiran bawah sadar Anak telah tertanam program bahwa "malas akan membawa kesenangan". Nah, terapi hipnosis dapat mengalihkan program fikiran tersebut dengan menamkan program baru bahwa "malas akan membawa kesengsaraan". Sehingga setelah Anak selesai menjalani terapi hipnosis, seketika pikiran dan tubuh Anak sudah terasa lebih nyaman dan mengubah pemikirannya tentang malas. Kami tidak peduli seberapa besar kesenangan  anak Anda dengan malas, dan bahkan kami tidak peduli selama apapun Anak Anda sudah putus dari sekolah karena malas. Bila anak Anda benar-benar ingin terbebas dari MALAS, Kami siap membantu Anda.

Telah hadir di Kota Palembang, Anda akan mendapatkan pelayanan terapi dari Hipnoterapist kami yang bersertifikat dan telah memiliki izin / STPT dari Dinas Kesehatan Kota Palembang. Jangan tunda lagi, segera BANGKITKAN semangat belajar pada diri anak. Sekaranglah waktunya.

Hubungi CUSTOMER SERVICE kami !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Translate

Call and SMS Center



Rizki Noval

jam Kerja : Senin s/d Jum'at

Pendaftaran : 14.00 WIB - 18.00 WIB

Konseling dan Terapi :

16.00 WIB - 22.00 WIB


Call and SMS

0896-2712-0959

0897-44-39144


PIN BB

762BBBF8


Rizki Noval


Gallery Foto

]

Visitors

Follow HWHC



Diberdayakan oleh Blogger.